Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Bukan Kisah Biasa (Rp. 35.000,-)

Judul       :Bukan Kisah Biasa
Kode        : KKI-BKB
Kategori   : Kumpulan Kisah Islami
Penulis     : Joko Susanto
Ukuran     : 14,8 x 21 cm
Halaman   : 110 halaman
Penerbit  : Rasibook 
Harga      : Rp. 35.000,-





Pembaca yang budiman, belajar dari kisah akan terasa lebih mudah dan indah. Saatnya kita mengenalkan kepada generasi penerus bahwa banyak kisah yang mengandung keteladanan yang tinggi.

Amat memilukan bila kita lebih hafal secara detil acara-acara murahan di televisi atau media lain namun kurang mengerti kisah-kisah mulia yang lebih berguna. Mari bersama berusaha mengambil pelajaran dari kisah teladan.

Diriwayatkan oleh Muslim bahwa Rabi’ah bin Ka’ab al-Aslami berkata, “Aku bermalam bersama Rasulullah saw., aku menyediakan air wudhu dan segala keperluannya. Kemudian Rasul berkata, “Mintalah!” Maka aku menjawab, “Aku ingin bersama engkau di surga.” Rasulullah berkata, ‘Yang lain?” Aku menjawab, “Hanya itu.” Beliau berkata, “Kalau begitu, bantulah aku dengan banyak bersujud untuk memenuhinya.”

Imam Abu Hanifah berkata, “Kisah tentang ulama dan segudang kebaikan mereka lebih aku sukai daripada fikih, karena di dalam kisah terkandung etika dan tindak-tanduk mereka.” Tentu bukan menyepelekan fikih.`

***
Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit