Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Tamsil (Rp. 40.000,-)

Judul       : Tamsil
ISBN        : 978-602-1179-05-5
Kode        : N-Tm
Kategori   :Novel
Penulis     : Taufik Indarto
Ukuran     : 14,8 x 21 cm
Halaman   : 180 halaman
Penerbit  : Rasibook 
Harga      : Rp. 40.000,-





Tidak ada jalan cerita yang sempurna di dunia, semua butuh proses yang mungkin berat. Namun jika sudah mendapatkan hasil yang diharapkan, tentu yang dirasakan hanyalah tangisan gembira yang mengiringinya.

Itulah yang dirasakan Windu Hendarko yang sudah terpisah dari Ibunya sejak lahir, dan terpisah dari Ayahnya ketika berumur 2 tahun. Perpisahan itu mengantarkannya dari kota Wonosobo ke Yogyakarta, yaitu rumah Paklek, adik dari Ayahnya.

Windu yang tidak tau arti cinta, berharap cinta itu datang. Dan ketika cinta itu datang, cinta itu membuat imajinasinya hidup. Sehingga ia dapat menuliskan sajak, walau sajak itu  TAMSIL (perumpamaan harapan hati).

Tantangan hidup tentu dialaminya, baik dirumah Pakleknya dan juga di sekolah, yang akhirnya Windu mendapat vonis untuk dijebloskan ke Pesantren.

Windu terlalu dini untuk mengucapkan kata cinta, Windu terlalu ego mengunggulkan kata cinta, ia tidak begitu paham arti cinta. Entah kenapa bisa ada sebutan harapan palsu kalau semua orang juga berhak menentukan kebahagiaannya, dan tidak semua kedekatan akan berujung saling memiliki. Cinta memang tak bisa di prediksi.

Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit