Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Lalat dari Jerman (Rp. 43.000,-)

Judul      : Lalat dari Jerman
Kode      : KC-LdJ
Kategori   : Kumpulan cerpen
Penulis    : Agus Ibrahim
Halaman   : 202 halaman
Penerbit   : Rasibook
Harga      : Rp. 43.000,-









“Lho apa ini? Makanan mahal kok ada lalatnya!” ucap kakek yang segera membuat Wawan terkejut.  “Loh, buang saja Kek! kok bisa ada lalatnya ya?”Didik mendekati kakeknya lalu menjumput lalat yang telah mati itu. Ia lalu meletakkan bangkai hewan itu di atas telapak tangannya.  “Aneh!” ucap Didik “lihat di perut lalat ini ada cetakan angkanya”Beberapa orang lalu mendekati Didik. Mereka pun melihat angka dua digit yang tercetak di perut lalat. Apalagi lalat itu ukurannya lumayan besar.  “2-1” Didik membaca tulisan itu.

“Menarik, unik, dan mengejutkan ketika membaca cerpen-cerpen di buku ini, anda akan mendapatkan sebuah inspirasi yang akan mendewasakan langkah untuk menapaki jalan hidup. Cerpen ini luar biasa...”
Sholahuddin (Penulis Buku; Jurus Meraih Rangking Pertama)

“Melalui kumpulan cerpen ini, penulis berhasil menggambarkan sosok islam yang agung dan damai. Buku ini begitu sangat inspiratif dan layak dibaca oleh seluruh muslim penjuru tanah air. Saatnya muslim berdakwah lewat tulisan, bukan kekerasan.”
Rizal Mubit (Penulis Buku; Kau Ubah Hariku)

“Membaca Lalat dari Jerman ini seolah mengajak kita mengunjungi dan merasakan kembali kehidupan Pesantren. Bahasanya sederhana, ditambah penggambaran latarnya yang hidup membuat kumpulan cerpen ini menarik untuk dibaca.”
Alang Khoiruddin (Penulis buku; Seruling Cinta)


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit