Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Anak SasaQ Jadi Pengusaha Sukses (Rp. 60.000,-)

Judul      : Anak SasaQ Jadi Pengusaha Sukses
Kode      : M-ASJPS
Kategori   : Motivasi
Penulis    : Khaerul Habibie
Halaman   : 397 halaman
Penerbit   : Rasibook
Harga      : Rp. 60.000,-







Dari mahasiswa menjadi seorang Entrepreneur Muda yang sukses, kini telah memiliki puluhan perusahaan di usianya yang masih di bawah 30 tahun.

Melewatkan masa kuliahnya yang penuh keprihatinan dan derita, ia meniti karir dunia bisnisnya sejak kuliah. Beliau juga merupakan seorang penulis best seller dan sekarang menjadi satu-satunya motivator dan inspirator termuda No. 1 di Indonesia yang lahir dari kalangan anak Sasak yang miskin dari Lombok, NTB. Ia telah sukses memberikan seminar dan motivasi kepada 15.000 peserta dari 10 kota besar, daerah, dan beberapa universitas di seluruh Indonesia, dan memberikan pelatihan kepada ribuan pengusaha pemula.

Buku ini sangat tepat dimiliki oleh generasi muda yang punya impian untuk sukses, mandiri, mapan, dan menjadi pengusaha sukses selagi muda. Untuk lebih mudah bagaimana seharisnya memulai usaha , bukan karena harta yang melimpah, asset yang milyaran, warisan orang tua atau karena sederetan gelar, namun kunci dan modal terbesar kesuksesan itu adalah memiliki kemauan dan impian yang besar. Buku ini sangat tepat sebagai panduan agar Anda sukses dan jadi pengusaha selagi muda.

Buku ini sangat menggugah, menginspirasi, memotivasi, dan memberikan langkah jalan bagaiaman membangun dan memulai usaha dari nol, bahkan memulai usaha tanpa modal, hanya modal kepercayaan mampu menciptakan keberhasilan dan kesuksesan besar. Sehingga dalam waktu kurang dari lima tahun menjalani usahanya sejak kuliah, kini mampu menghasilkan aset milyaran. Anda juga pasti bisa, tunggu apa lagi. Segera miliki buku ini!


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit