Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Pintu Dua Dunia (Rp. 63.000,-)

Judul      : Pintu Dua Dunia
Kode      : N-PDD
ISBN       : 978-602-1179-22-2

Kategori  : Novel
Penulis    : L.H. Sujana
Halaman  : 370 halaman  
Harga      : Rp. 63.000,-








Permainan petak umpet di sore hari itu berujung petaka. Lukman dan Santi yang bersembunyi di sebuah celah berbentuk lorong buntu tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan sesosok makhluk yang menyeramkan di dalam lorong buntu itu. Hingga akhirnya kejadian itu berakibat dengan hilangnya Santi.

Lukman yang sudah berjanji kepada Santi untuk pergi menolongnya pun mulai mengumpulkan teman di perjalanannya yang berbahaya memasuki Negeri Hitam tempat dimana Santi disekap di sebuah istana yang dihuni oleh dua orang yang sudah dianggap tiada.

Dengan bantuan Sero, teman yang tidak biasa. Dan juga dipandu langsung oleh satu-satunya orang yang berhasil keluar dari Negeri Hitam, Raju. Ketiganya bahu membahu menyelamatkan satu sama lain guna menolong Santi.

Di ujung perjalanan ketiganya di Negeri Hitam, ternyata kedatangan mereka bertiga sudah ditunggu oleh seseorang yang mengaku sebagai Sang Raja. Pertempuran pun tak terhindarkan. Sampai akhirnya semua kerja keras mereka bertiga berbuah manis.

Pertemuan kembali antara Lukman dan ayahnya yang hilang. Munculnya sebuah benda ajaib yang disebut Pintu Dua Dunia. Dan kisah di balik sang sembilan. Mewarnai sebuah perjalanan yang penuh dengan petualangan ini.



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit