Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Stupid in Love (Rp. 56.000,-)

Judul      : Stupid in Love
Kode      : N-SiL
ISBN       : 978-602-1179-69-7
Kategori   : Novel

Halaman  : 291
Penulis    : Molly Moore
Harga      : Rp. 56.000,-





 

 
Kisah menarik di sebuah kota indah bernama Halkost.

Tiga saudara kembar, John, Landon dan Andie, mereka adalah keluarga Calter, mencari dan menemukan cinta dengan pengalaman-pengalaman bodoh, memalukan, namun berbeda.


John dengan kepribadiannya yang pemalu, pendiam, dan cuek, mati kutu karena seorang gadis bernama Collie. Bagaimana bisa gadis itu membuat pria sekaku John berubah menjadi aneh?

Berkebalikan dengan saudaranya, Landon malah hidup dengan bebas. Seorang musisi, dunianya penuh warna dan dikelilingi gadis gadis cantik, hingga akhirnya jatuh cinta sungguhan pada Madie Jane. Namun gadis itu, membuatnya menangis sepanjang waktu.

Lalu bagaimana dengan Andie? Seorang wanita, namun hanya sedikit yang menyebutnya begitu, bahkan Alex, pria yang dicintainya, menganggapnya pria. Itu karena hidup mengikuti cara kedua kakaknya. Pakaian, suara, cara berjalan, dia terlihat seperti pria. Hingga Alex berpikir bahwa dia penyuka sesama jenis.

Bagaimanakah kisah konyol mereka? Lalu bagaimana dengan Landon, apa yang terjadi dengannya saat ia benar-benar jatuh cinta? Akankah Madie Jane meninggalkan luka di hatinya?

IKUTI KISAH SERUNYA HANYA DI ‘Stupid In Love’



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di 

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni


Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah


Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit