Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Puisi-puisi Kenangan (Rp. 42.000,-)

Judul    : Puisi-puisi Kenangan
Kode     : KP-ppk
ISBN     : 978-602-1179-88-8
Kategori : Kumpulan Puisi
Halaman: 166
Penulis  : Sabda Al-Qushwa & Rasima Maula Azma
Harga    : Rp. 42.000,-










Buku PUISI-PUISI KENANGAN bermuatan ungkapan-ungkapan cinta, rindu dan cemburu yang telah melintas dalam hidup ini. Ia bisa menjadi kenangan bagi orang yang pernah merasakannya dan menjadi pelajaran bagi orang yang belum pernah mengalaminya.

Membaca PUISI-PUISI KENANGAN bisa merelaksasi ketegangan pada saraf-saraf otak dan hati, terutama bagi orang-orang yang sangat sedikit memiliki waktu santai. Yang tua akan merasakan kembali ke masa-masa muda dulu, dan yang muda akan terinspirasi untuk pantang menyerah  ke depan. Sehingga mereka selalu merasakan bahwa hidup ini tetap indah dan menyenangkan, tanpa harus menyesali apa yang pernah terjadi dan tak perlu takut menghadapi apa yang akan terjadi.

Di samping itu, PUISI-PUISI KENANGAN bisa menjadi terapi yang memotivasi semangat hidup bagi orang-orang yang terbaring karena sakit. Untuk membangkitkan perasaan yang berbung-bunga sebagai kekuatan daya-hidup dalam rangka membantu proses kesembuhannya, maka sentuhan-sentuhan dari PUISI-PUISI KENANGAN adalah salah satu alternatifnya. 

Ada 100 puisi lebih dalam PUISI-PUISI KENANGAN ini. Berbicara tentang ungkapan-ungkapan dari muatan rasa: cinta, rindu, cemburu, kecewa, sedih, emosi, berharap dan lainnya.

Ya, selamat menikmati sentuhan-sentuhan dari PUISI-PUISI KENANGAN. Semoga menambah semangat hidup: tetap survive dan tersenyum walau apapun yang terjadi... 


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di  

Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit