Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Paket D (Rp. 42.000,-)

Judul    : Paket D
Kode    : N-PD
ISBN     : 978-602-6644-02-2
Kategori: Novel
Halaman: 142
Penulis  : Senna Emilski
Harga   : Rp. 42.000,-








Asgar Laode adalah seorang siswa SMA yang sudah menjadi yatim piatu semenjak kecil. Ia sekarang tinggal berdua bersama abangnya, Syahrial Laode. 

Asgar adalah siswa paling nakal di sekolahnya dan selalu mendapat nilai rendah. Ketika kelas 12 dimulai, Asgar yang selalu kesulitan dalam belajar, mendapat ajakan dari Rio Surya, sang ketua OSIS untuk melaksanakan proyek Paket D. Proyek ini dibuat untuk membuat seluruh kelas 12 lulus UAN 100% dengan cara membeli soal ujian. Dari setiap perwakilan kelas nantinya akan dikumpulkan untuk menyukseskan proyek tersebut. 

Berawal dari ketidaksetujuan beberapa perwakilan kelas, akhirnya mereka bersatu dengan tujuan bersama. Berbagai macam masalah pun mereka hadapi seperti harus menyelinap ke sekolah malam-malam, mencoba cara mencontek yang baik dan benar, sampai bagaimana caranya memberikan kode kepada setiap kelas untuk memastikan  jawaban tersebut benar. 

Di sini juga diceritakan prilaku Asgar yang konyol dalam  kehidupan kesehariannya, seperti cara mandi cepat agar tidak terlambat sekolah, dan kisah cintanya kepada seorang siswi bernama Adinda Intan Nisdharya, yang merupakan salah satu dari lima perempuan tercantik di sekolahnya.



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di  


Mahoni


Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah atau email ke penerbitrasibook@gmail.com

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit