Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Dari Warna-Warna Politis hingga Selamat Tinggal Soekarno-Hatta (Rp. 46.000,-)


Judul    : Dari Warna-Warna Politis hingga Selamat Tinggal Soekarno-Hatta
Kode    : NF-WWPhSTSH
Kategori: Non fiksi
ISBN     : 978-623-7214-94-6
Penulis  : Dony Tjiptonugroho
Tebal    : 170 halaman
Harga   : Rp. 46.000,-









Hanya di buku ini Anda pertama kali membaca tentang 'mendaukkan Senayan'. Hanya di buku ini juga Anda bisa mengecek apakah, meski merasa diri nasionalis dan menghargai jasa-jasa pahlawan bangsa, Anda termasuk yang justru melupakan mereka lewat bahasa.

Hanya di buku ini pula Anda turut merasakan 'lauk daun karena korona'. Virus korona yang menjadi pandemi pada awal 2020 memang memengaruhi dan mengubah banyak hal dalam kehidupan orang di banyak negara. Komunikasi salah satunya. Bikin gila juga, teriak salah satu vokalis grup rock legendaris dunia dalam lagunya.

Hanya di buku ini juga Anda bisa berbagi senyum karena orang asing yang Anda jumpai di negeri nun jauh di sana berujar fasih dalam bahasa Indonesia. Akan terkejut atau tertawakah Anda kalau orang asing itu berujar, "Sakitnya tuh di sini!"

Buku Dari Warna-Warna Politis hingga Selamat Tinggal Soekarno-Hatta ini berisi esai-esai kebahasaan karangan Dony Tjiptonugroho, editor bahasa di surat kabar Media Indonesia. Esai-esai tersebut pernah dimuat dalam rubrik tentang bahasa yang sudah bersalin nama menjadi Bidasan Bahasa di harian Media Indonesia dalam rentang waktu 2007 hingga 2020. Beragam topik diulas, dari yang awalnya tampak basi sampai yang ternyata asyik akhirnya. Layaknya esai, penulisannya dibawa mengalir. Tidak mengherankan jika nantinya Anda tergugah dan punya cara pandang lain tentang fenomena kebahasaan di sekeliling Anda.


Versi digitalnya bisa didapatkan di: 



Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit