Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Phantasmagoria 19 (Rp. 36.000,-)

Judul      : Phantasmagoria 19
Kode      : N-P
ISBN       : 978-602-1179-33-8

Kategori  : Novel
Penulis    : Devi Dirgantini
Halaman  : 119 halaman  
Harga      : Rp. 36.000,-









Galata adalah seorang pengamen yang superjutek dan pendiam, kecuali terhadap Dino, teman ngamennya. Galata dan Dino tinggal di kolong jembatan. Mereka hidup layaknya saudara kandung.  Meski sebagai pengamen, Galata tetap berjuang menuntut ilmu. Diawali dengan sikap Gio yang menghina kemampuan Galata. Tak diduga, Gio tiba-tiba bersikap aneh, seperti orang yang terserang gangguan jiwa. Hal itulah yang membuat detektif Hagia, seorang  gadis cerdas, cantik jelita, kaya dan baik hati yang akan mencari tahu penyebab sikap Gio yang nampak aneh. Angka 19 pada lengan Galata, menjadi acuannya untuk menguak masalah yang terjadi.  

Suatu ketika, Hagia merasakan hal yang aneh terhadap Galata yang bersamanya kala itu. Dia mendapati banyak perbedaan dari tingkah lakunya. Karena kecurigaan itu, Hagia berusaha mencari keberadaan Galata yang sesungguhnya. Hingga suatu ketika, misteri ini terbongkar karena keberadaan Joy yang merupakan sosok bayangannya Galata. Ternyata, dia berasal setetes air mata Galata. Yang mustahil terjadi!


Nasib Gio, kini tergantung pada sumpahnya Galata. Semua tersimpan dalam kotak misteri. Yang suatu ketika kotak itu berada di tangan Hagia. Saat itulah, Hagia mengetahui penyebab akan sikap aneh yang menimpa Gio. Terjadilah pertengkaran antara Hagia dan Galata. Untuk itu, Galata berjanji akan menyelamatkan Gio, dengan syarat  bahwa dia akan membunuh  Joy. Hingga di penghujung mautnya, Gio pulih dan selamat dari kematiannya. Kabar baik itu sampai pada Hagia, dan dia ingin memberitahukan kabar itu pada Galata. Sayangnya, saat itu Galata sudah meninggalkan dunia ini selamanya. Dan Hagia sangat menyesal karena telah mengatakan bahwa Galata adalah laki-laki yang egois.




Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

Scoop

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni,

 
Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit