Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Teknik Dasar Komputer (Rp. 37.000,-)

Judul      : Teknik Dasar Komputer
Kode      : P-TDK
ISBN       : 978-602-1179-36-9

Kategori  : Pendidikan/Non Fiksi
Penulis    : Noor Siti Halimah, ST
Halaman  : 124 halaman  
Harga      : Rp. 37.000,-








Buku ini berisi dasar-dasar teknik komputer, mulai dari bab pertama dan kedua yang merupakan penjelasan tentang mikroprosesor, serta pemaparan organisasi dan arsitektur komputer. Termasuk di dalamnya berupa penjelasan fungsi dari bagian-bagian CPU, siklus instruksi, set instruksi dan mode pengalamatannya. Selain itu, pada bab-bab berikutnya dijelaskan pula mengenai sistem bus, sistem input/output, komunikasi serial dan penjelasan beberapa protokol komunikasi.

Penulis berharap dengan hadirnya buku ini dapat memperkaya khasanah referensi bagi mereka yang mengajar dan belajar dalam bidang sistem komputer maupun teknik komputer di tingkat SMK khususnya, karena dalam penyusunannya, penulis banyak menyesuaikan dengan silabus sistem komputer dan komputer terapan kurikulum 2013 tingkat SMK. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi para pelajar di tingkat perguruan tinggi maupun dari kalangan umum juga dapat menggunakan buku ini.



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

Mahoni

 
Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit