Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Perfect Time 2 (Rp. 68.000,-)

Judul    : Perfect Time 2
Kode    : N-PT
Kategori: Novel
Halaman: 351
ISBN     : 978-602-6644-17-6
Penulis  : Ambrosia M.A
Harga   : Rp. 68.000,-











Spheria 1620, Zenn sang pahlawan pemersatu meninggal. Dua anggota dari dewan tertinggi yang ia buat berbentrokan saat itu untuk memilih siapa yang pantas meneruskan tahta Imperator dari tuan mereka, Erie Armstrong mendukung putra Zenn sebagai seorang yang layak untuk meneruskan tahta ayahnya. Sedangkan Thatcher Vabian dengan ambisi besar memproklamasikan dirinyalah sebagai pemimpin yang pantas untuk menggantikan tuannya, Zenn. Pembuktian sebagai siapakah yang paling layak dalam memilih penerus tahta mulai ditentukan ketika Armstrong dan Vabian bersepakat menjalankan tantangan mereka masing-masing.

Tantangan bagi Erie Armstrong adalah mempersatukan negerinya yang tengah dilanda perpecahan dan perang daerah, sedangkan Thatcher Vabian adalah untuk menghancurkan Imperium Jindrich yang semakin lama semakin meluas mencakup wilayah Imperator. Dari sinilah mereka kemudian berpisah dan berjanji akan bertemu lagi saat setelah menyelesaikan tantangan masing-masing dan membuktikan pilihan siapa yang paling benar.



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di  


Mahoni


Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah atau email ke penerbitrasibook@gmail.com

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit