Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Rindu di Ujung Mimpi (Rp. 45.000,-)

Judul    : Rindu di Ujung Mimpi
Kode    : N-RdUM
Kategori: Novel
Halaman: 220
ISBN     : 978-602-6644-20-6
Penulis  : Hj. Nursini Rais
Harga   : Rp. 45.000,-











Mereka sama dalam cita-cita, berbeda dalam banyak hal. Laela gadis miskin kampungan penyandang nervous. Sedangkan Lusi cewek lincah putri saudagar kaya. Keduanya menimba ilmu di kota dan sekolah yang sama, mondok satu kamar.

Awalnya persahabatan mereka seperti adik kakak. Setelah pindah di pondokan baru, Cik Minah si nyonya rumah lebih menghargai Lusi. Dia sering merendahkan Laela,  Lusi pun ikut-ikutan. Muaranya, Laela  diusir dari rumah gara-gara dituduh mencuri uang,.  

Belum sebulan Laela di kontrakan baru, Lusi minta bergabung. Malamnya, Taufik suami Cik Minah datang mengklarifikasi alasan kepindahan Lusi. Lawatan serupa berulang beberapa kali.  Ternyata, kunjungan oknum aparat tersebut membawa misi negatif berbuah petaka. Laela memergoki mereka berpelukan di ruang tamu. Semenjak itu, hubungan dua insan berlawanan  jenis itu berlanjut dengan semen leven. Lusi minta Laela merahasiakan perbuatan bejatnya. Karena banyak berutang budi, Laela tak berdaya menolak. 

Lama-kelamaan, perilaku haram tersebut diketahui masyarakat setempat. Suatu malam pondokan mereka digerebek. Taufik lolos. Paginya Laela dan Lusi diusir oleh pemilik kontrakan. Di tengah kekisruhan itu pula Masril kekasih Lusi datang dari kota lain. Taufik cemburu. Minggu tengah malam, dia datang memukul Lusi. 

Kedua gadis itu sepakat menjalani takdir masing-masing. Di kediaman baru, Lusi bertambah mabuk. Kamarnya dikepung lagi. Malam itu juga mereka dinikahpaksakan. Insiden tersebut tercium oleh Cik Minah. Saat bersobok di pasar sayur, dia melabrak Lusi dari belakang sampai tersungkur tak berdaya.

Bagaimana dua sekawan berlawanan prinsip tersebut menyelesaikan masalah hidup mereka selanjutnya? Temui jawabnya pada novel Rindu di Ujung Mimpi. Kisah ini ditulis dengan konsep kekinian oleh nenek-nenek jadul yang kenyang dengan pengalaman hidup. Gila ceritanya, ringan bahasanya.   




Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di  


Mahoni


Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah atau email ke penerbitrasibook@gmail.com

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit