Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Raga di Antara Dua Jiwa (Rp. 54.000,-)


Judul    : Raga di Antara Dua Jiwa

Kode    : N-RdADJ
ISBN    : 978-623-6728-18-5
Kategori: Novel
Penulis  : Iyan Wiyanti
Tebal    : 233 halaman
Harga   : Rp. 54.000,-







Novel ini mengisahkan kehidupan seseorang anak yang kehadirannya sangat dinantikan setelah sekian tahun. Do'a kedua orang tuanya akhirnya memang dikabulkan oleh Sang Khalik. Namun tak semua apa yang diharapkan berjalan dengan mulus, begitupun yang dialami oleh keluarga Rakha Nathaprawira ketika anak itu lahir, ada haru yang berujung pilu, ada duka yang berganti tawa, ada derita yang tak di sengaja.

Semua kebahagiaan keluarga kecil Rakha Nathaprawira hanya sesaat. Sebuah tragedi yang menimpa anak dan istrinya, hingga mengakibatkan nyawa anaknya ter-renggut di usia yang masih belia, hal itu membuat Rakha dan istrinya hampir dikatakan gila hanya karena tak menerima kematian anaknya, tapi dengan segala upaya, akhirnya Sang Kuasa memberi kesempatan kedua kalinya pada keluarga Rakha Nathaprawira. Namun sayangnya, lagi-lagi semua tak berjalan seperti yang diharapkan, anak itu tumbuh dengan perangai yang berbeda dan selalu berubah menjadi sosok yang mengerikan di saat dirinya dalam keadaan terdesak, amarahnya menciptakan kebengisan yang tiada ampun bagi siapapun yang berani mengusiknya.

Keadaan itu membuat Rakha dan istrinya merasa sangat aneh bahkan frustasi, bingung apa yang harus dilakukan menghadapi perangai anaknya yang terkadang seolah menjadi sosok lain yang bukan karakter asli dari anaknya, entah apa yang terjadi pada anak kesayangannya, hingga anaknya menginjak masa remaja, keganjilan itu semakin terlihat. Kegelisahan Rakha semakin menjadi dan membuatnya semakin bertekad, harus bisa memecahkan tabir misteri ini bagaimanapun caranya, dan mengungkap tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada anaknya, ada kesalahan apa, dan apa penyebabnya?

Bagaimana kelanjutan kisah nya? Mampukah Rakha menyingkap sebuah tabir teka-teki misteri pada kehidupan anaknya? 

Jika penasaran, yuk kita simak kisah selengkapnya.

Jika ada hal buruk dalam kisah ini, mari jadikan pelajaran! Tapi jika ada hal baiknya, mari kita ambil hikmahnya dari setiap kejadian kisah yang tertulis dalam novel ini.


Versi digitalnya bisa didapatkan di: 

 


Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^