Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

88 Jalan Kebahagiaan (Rp. 59.000)

Judul      : 88 Jalan Kebahagiaan
Kode      : I-88JK
ISBN       : 978-602-1179-50-5

Kategori  : Islami
Penulis    : Achmad Rozi El Eroy
Halaman  : 333 halaman  
Harga      : Rp. 59.000,-







Tidak ada satu pun manusia yang ingin hidup susah, gelisah, dan tidak merasakan ketentraman.  Akan tetapi setiap manusia memiliki prinsip dan cara pandang yang berbeda dalam mengukur kebahagiaan. Karena  yang paling memengaruhi seseorang dalam mengukur kebahagiaan adalah prinsip dan pandangan hidup yang dipijakinya. Bagi seorang Muslim, kebahagiaan tidak selalu berupa kemewahan dan keberlimpahan materi duniawi.

Allah berfirman, “Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi.(QS. Qashash [28]:77)

Kebahagiaan yang dicari oleh setiap orang, terkadang tidak pernah bisa ditemukan bagaimana jalannya, sebaliknya banyak  orang tersesat dalam jalan-jalan kebinasaan dan kehinaan. Padahal kalau kita mengikuti syari’at Allah yang dibawa oleh Rasulullah Saw, pastinya kita tidak akan pernah tersesat. Dan pokok dari semua itu adalah sejauh mana keimanan seseorang terhadap apa yang diserukan oleh Allah melaluiRasul-Nya. Semakin beriman kita kepada-Nya, maka semakin dekat kita mencapai jalan kebahagiaan, sebaliknya jika kita tidak beriman kepada-Nya, maka akan semakin jauh kita dari jalan kebahagiaan. 

Buku ini ingin menyampaikan pesan kepada kita semua, bagaimana sebaiknya kita mengelola hati dengan baik agar dapat menjadi sandaran dalam mencapai kebahagiaan yang dijanjikan oleh Allah. Poros kebahagiaan itu ada di kebersihan hati, maka langkah pertama yang harus diperbaiki adalah hati itu sendiri. Jika hati bersih, maka insya Allah kita akan mendapatkan kebahagiaan. Sebaliknya jika hati kita kotor, maka kesengsaraan hiduplah yang akan kita dapatkan. [*]



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di:

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit