Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Ringan Tapi Berisi (Rp. 45.000,-)

Judul      : Ringan Tapi Berisi
Kode      : NF-RTB
ISBN       : 978-602-1179-53-6

Kategori  : Non Fiksi
Halaman : 169
Penulis    : Priyandono
Harga      : Rp. 45.000,-










Buku ini berisi hasil reportase pilihan meliputi laporan kegiatan di sekolah, laporan perjalanan wisata, dan beberapa tulisan yang berkaitan dan kuliner, serta tulisan-tulisan yang mengangkat fenomena sosial dan budaya. Reportase sekolah tentu amat berguna karena sekolah rutin melakukan kegiatan yang sama. Anda, utamanya para guru, dapat mengimplementasikan apa yang Anda baca di buku ini. Tentunya dengan tambahan sentuhan-sentuhan kreatifitas sesuai dengan keinginan. Buku ini juga bisa menjadi inspirasi kepada para pengelola sekolah yang belum pernah sama sekali melakukan kegiatan seperti yang ada di buku ini.

Laporan perjalanan wisata dalam buku ini bermanfaat dan menjadi inspirasi Anda terutama bagi penggila travelling. Dengan membaca buku ini saya yakin Anda akan terangsang untuk mengunjunginya. Laporan perjalanan wisata dalam buku ini bermanfaat dan menjadi inspirasi Anda terutama bagi penggila travelling. Dengan membaca buku ini saya yakin Anda akan terangsang untuk mengunjunginya.

Buku ini juga memuat tulisan terkait fenomena sosial yang sedang menyeruak ke permukaan dan hasil kebudayaan yang sudah terpinggirkan akibat kepungan budaya-budaya postmodern.


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit