Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

The Success Messenger (Rp. 37.000,-)

Judul      : The Success Messenger
Kode      : M-TSM
ISBN       : 978-602-1179-51-2

Kategori  : Motivasi
Penulis    : Erwin Tanes
Halaman  : 124 halaman  
Harga      : Rp. 37.000,-







Banyak orang tergila-gila mengejar yang namanya sukses, namun ada berapa orang di antara kita yang benar-benar memahami hakiki sukses sejati seperti apa. Apakah banyak uang disebut sukses? Apakah memiliki rumah mewah itu sukses? Apakah memiliki bisnis besar adalah kesuksesan? Persepsi tentang arti kesuksesan selalu menarik untuk dibahas kapan pun dan di zaman mana pun.


Buku “The Success Messenger, Panduan Sederhana memahami Sukses Sejati” banyak memberikan pandangan yang berbeda tentang arti kesuksesan sejati. Bukan hanya bercerita tentang sukses saja, namun juga memberikan pemahaman dan langkah sistematis untuk meraih sukses sejati. 


Mulai dari mengenal pribadi sendiri, mengetahui tujuan suksesnya, dan memahami proses yang harus dilalui untuk mencapai sukses sejati tersebut. Buku ini memberikan nuansa yang berbeda untuk kita melihat kesuksesan.

Bagi saya, The Success Messenger menarik untuk dibaca karena tiga alasan. Pertama, gagasannya disusun sederhana dan sistematis. Kedua, dilengkapi dengan kliping biografi singkat sejumlah tokoh yang memantik inspirasi. Ketiga, lugas dan ringkas sehingga tak perlu banyak waktu membacanya.
 
~ Andrias Harefa, Trainer dan Penulis 40 Buku Best-seller ~


Buku ini wajib dibaca dan nikmat dikunyah. Sukses itu sendiri adalah sunnatullah, yakni sesuatu yang dikehendaki Tuhan bagi manusia, insan kesayangan-Nya. Dan buku ini memberikan kita tidak saja tujuannya tetapi juga hakikatnya, cara menggapainya, serta kenderaannya.

~ Jansen Sinamo, Guru Etos Indonesia ~
 



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital di :

GOOGLE PLAY BOOK

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit