Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Cinme is BIntang (Rp. 44.000,-)

Judul    : Cinme is Bintang
Kode    : N-CiB
Kategori: novel
Halaman: 166
ISBN     : 978-623-7214-40-3
Penulis  : Joko Sukamto
Harga   : Rp. 44.000,-










Memiliki pacar keren, dewasa, dan suka berorganisasi positif adalah bagian dari impian-impian Bintang. Tapi apa bisa Dia menggapai impiannya, jika bertemu saja dia selalu marah-marah kepadanya. Alasannya, cowok yang bernama Ronan itu selalu memanggilnya ”gadis cinme”  jika keduanya bertemu. Bintang itu tidak suka dipanggil seperti itu.

Setelah mengetahui arti kata ”cinme”, Bintang sadar kalau selama ini telah berbuat salah pada Ronan. Akhirnya Bintang berinisiatif untuk meminta maaf kepadanya. Ronan pun memaafkan segala kesalahannya setelah Bintang meminta maaf kepadanya tentang kesalahan-kesalahannya selama ini.

Disaat Ronan mengungkapkan isi hatinya pada Bintang, Dia pesimistis bisa mendapatkan cintanya Bintang. Menurutnya, Bintang sudah mempunyai pacar bernama Revo. 

Bintang pun sama. Saat dia mengungkapkan isi hatinya pada Ronan, dia juga pesimistis bisa mendapatkan cintanya Ronan. Soalnya ada cewek yang bernama Vero, sangat mencintainya.

Walaupun Bintang dan Ronan sama-sama tahu bahwa keduanya saling mencintai, tetapi mereka tidak ingin meresmikannya menjadi hubungan yang sangat istimewa. Alasannya, Mereka tidak ingin menjadi perusak kebahagiaan orang, dan tidak ingin berbahagia diatas penderitaan orang. Bagaimana nasib percintaan mereka berdua? Apakah keduanya dapat  menjadi pasangan kekasih? Ataukah sebaliknya, mereka harus sama-sama menahan perasaannya karena keduanya tidak dapat meresmikannya menjadi pasangan kekasih? 

Ikuti selengkapnya kisah ini selanjutnya...



Versi digitalnya bisa didapatkan di: 



Untuk Pemesanan Buku dalam format cetak, silakan isi form di bawah atau email ke penerbitrasibook@gmail.com

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit