Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Belajar Jepang itu Gampang (Rp. 38.000,-)

Judul      : Belajar Jepang itu Gampang
Kode      : P-BJiG
Kategori  : Pendidikan
Penulis    : Mulyana Wijaya
Halaman  : 127 halaman  
Harga      : Rp. 38.000,-








Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang banyak dipelajari di Indonesia, apalagi dengan maraknya entertainment yang bernuansa Jepang di tanah air, maka semakin banyak orang yang ingin mengenal dan mempelajari bahasa ini.

Tak hanya dari kalangan anak muda yang begitu berminat mempelajari bahasa Jepang, ternyata hampir semua kalangan juga ikut mempelajarinya. Apalagi dengan arus pariwisata yang semakin meningkat di Indonesia, sehingga banyak turis asing asal Negeri Sakura yang berduyun-duyun mengunjungi Indonesia. Dan hal ini menyebabkan bahwa kita sebagai tuan rumah untuk berkomunikasi dengan mereka menggunakan bahasa Jepang.

Dan buku ini merupakan buku yang penulis sajikan kepada para pembelajar bahasa Jepang, yang didalamnya dilengkapi dengan huruf Hiragana, Katakana, dan Romaji (huruf Latin) tentunya, untuk membantu memudahkan para pembelajar dalan memahami isi dari buku ini.

Selain itu, hal yang menarik dari buku ini adalah dengan adanya rumus-rumus/formula yang digunakan untuk mempercepat proses mempelajari bahasa Jepang (dasar) ini.



Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

1 komentar:

Mulyana Wijaya mengatakan...

Segera order sekarang juga | @MulyanaWijaya

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit