Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Risalah Hati (Rp. 57.000,-)

Judul      : Risalah Hati
Kode      : I-RH
ISBN       : 978-602-1179-27-7

Kategori  : Islami / Non Fiksi
Penulis    : Achmad Rozi El Eroy
Halaman  : 325 halaman  
Harga      : Rp. 57.000,-








Islam telah mengharamkan banyak hal dan melarang berbagai keinginan yang disangka sebagian manusia akan membuat hidupnya nyaman. Islam tidak melarang sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi manusia. Islam membolehkan kaum Muslim melakukan sesuatu yang dapat meluruskan tabiat manusia, atau bersesuaian dengan tabiat manusia. Allah telah mengharamkan atas manusia segala sesuatu yang diketahui akan membuat manusia tergelincir dari jalan yang baik dan menjerumuskannya ke dalam keburukan. Allah juga telah menetapkan batas-batas hukum dan larangan yang harus ditaati oleh manusia, agar ia tetap berada pada jalan-Nya yang baik dan benar. 

Buku ini akan mengantarkan kita kepada pengetahuan bagaimana membuka hati kita agar lebih dekat kepada perintah-Nya dan segala larangan-larangan Allah yang harus dijauhi oleh setiap muslim. Di balik larangan yang sudah ditetapkan oleh Allah terkandung kebaikan yang akan diperoleh setiap hamba yang mematuhi-Nya.  Mematuhi seruan-Nya adalah jalan terbaik bagi seorang muslim untuk mendapatkan keridhaan-Nya di dunia dan di akhirat. Buku yang mengingatkan kita bahwa dengan cara sederhana, dengan cara yang telihat biasa bisa mengantarkan kita pada cinta-Nya dan meraih ridha-Nya. Tapi hal-hal yang sederhana dan biasa itu kita sering lupakan, bahkan tanpa sadar menghilangkannya dari rutinitas kehidupan kita.


“Subhanallah, buku ini membuka pikiran dan mata hati kita untuk meraih hidup bahagia dengan kekuatan iman dan ambisi sukses dunia dan akhirat. Siapa yang menanam kebaikan, maka ia akan menuai kebaikan.“Inayah Zakaria, M.Pd
Ketua Yayasan Pendidikaan Tunas Indah
Tana Tidung – Kalimantan Utara

 
“Hidup itu pilihan dan anugerah sekaligus ujian. Buku yang dikupas ini lebih kepada tuntunan dasar bagaimana hidup menuju kesempurnaan. Untuk kesempurnaan hidup dibutuhkan pedoman yang jelas agar menetapkan atau memutuskan sesuatu tidak sia-sia. Kesia-siaan biasanya berujung keputusasaan. Buku ini terkesan sederhana tetapi memiliki sarat makna.“H. Nursoleh, SE, MM.
KetuaSTIE  AlKhairiyahCilegon
Periode 2009-2013


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

Mahoni

 Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah


Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit