Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Dia dan Masa Lalu (Rp. 47.000,-)

Judul      : Dia dan Masa Lalu
Kode      : N-DdML
ISBN       : 978-602-1179-26-0

Kategori  : Novel
Penulis    : Izzatul Azzizah
Halaman  : 234 halaman  
Harga      : Rp. 47.000,-








Karin, cewek manis kelas sepuluh di SMA Pertiwi yang kehadirannya memunculkan huru-hara yang sempat hilang di SMA Pertiwi. Teror yang selalu ia dapat dari Bobby cs membuatnya tidak sengaja dekat dengan Adit, senior kelas dua belas yang menjadi idola cewek seantero sekolah. Adit yang awalnya secara suka rela menjadi tameng bagi Karin, diam-diam mulai menyelidiki alasan Bobby cs begitu mengincar cewek itu. Dan diluar itu semua, ada cerita lain yang dimulai. Adit mulai mengagumi Karin. Namun, waktu membawa mereka menemukan sebuah kebenaran. Adit menemukan sebuah jawaban mengenai Bobby cs, begitu juga jawaban lain akan masa lalu yang sengaja pernah ia lupakan. Adit yang terjerat oleh masa lalu tidak mampu membuat pilihan lain selain melepaskan. Karin dan perasaanya membuatnya kembali harus berhadapan dengan apa yang pernah tak terselesaikan.

“Apapun yang terjadi, tolong jangan pergi,” ucap Adit suatu ketika dalam hati. Kemudian, akankah Adit benar-benar melepaskan atau lebih memilih untuk bertahan?


Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit