Laman

Cari

Customer Service

Sms/WA/Line : 08995489942
email : penerbitrasibook@gmail.com
twitter : @rasibook
fanpage : Rasibook

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
BCA 5140186416

Mandiri 900-00-0635774-4

Move Up Tak Lagi Sekedar Move On (Rp. 35.000,-)

Judul      : Move Up Tak Lagi Sekedar Move On
Kode      : N-PDD
ISBN       : 978-602-1179-23-9

Kategori  : Motivasi
Penulis    : Okta Hebat
Halaman  : 69 halaman  
Harga      : Rp. 35.000,-








“How Can I Move On, When I’m Still In Love With You?”
– A Man Who Can’t Be Moved (The Script)


Menyedihkan memang, jika cinta kita tak lagi dirasa oleh seseorang yang masih saja special di hati. Tapi apa boleh buat, tak ada pilihan lain selain menyemangati diri sendiri dan meyakinkan hati bahwa ini adalah yang terindah. Hidup ini indah kawan..!! dan hidupmu jauh lebih indah daripada sakit hati. So jangan biarkan diri berlarut dalam kesedihan panjang yang tak lagi berguna. Kini saatnya Move On..!!!

Jika masalah adalah sebuah kepastian, maka bergerak adalah sebuah kebutuhan, kini saatnya Move On..!! bergerak dan menikmati setiap detik dengan penuh makna, bergerak dan terus bergerak menukar kesedihan dengan kebahagiaan. Semua hanyalah soal perasaan dan apa yang dirasa. Sejatinya tak ada kesedihan tanpa di rasa, begitupun tak ada kebahagiaan yang tak dirasa. So.. tersenyumlah karena di depan masih terbentang harapan indah untukmu sobat..

Buat kamu yang lagi galau, putus cinta, gagal Move On atau segala macamnya deh, So.. nggak ada cara lain selain membaca buku ini. Buku ini hadir dengan sensasi penuh warna, bagaimana tidak? Karena semua di sajikan secara tuntas dan lugas. Mengupas habis seluk beluk tentang Move On dan serba-serbinya, mulai dari permasalahan, kenapa terjadi dan solusi terbaik untuk menyelesaikanya. Mengubah sisi berfikir dari yang negative ke arah positif dan siap membuka kaca mata hitam menjadi terang benderang karna positif thingking.

Move Up tak lagi sekedar Move On merupakan buku yang ditulis dengan kata-kata ringan penuh dengan makna dan bersahabat. Buku ini juga memberikan pencerahan bahwa Move On tak hanya perkara soal cinta. Tetapi Move On adalah bagaimana strategi mengatur langkah untuk kembali bergerak dan bangkit. So tunggu apa lagi?? Selamat menikmati dan mengarungi samudra makna dalam setiap kalimat kalimat yang tersusun rapi. Cayoo.. ?..

Buku ini juga bisa didapatkan dalam bentuk digital
Silakan download di :

Mahoni

Untuk membeli dalam bentuk buku cetak, silakan isi form di bawah

Cara Order

Isi form di atas lalu klik kirim. Setelah itu kami akan kirim email ke anda. Setelah pembayaran, pesanan segera diproses

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar tentang buku ini ^_^

Daftar Buku Terbit